Bonusbola.com – Para pemain Inggris yang akan dibawa David Beckham ke Inter Milan.

Untuk memperkuat klubnya Inter Miami FC sedang gencar mencari dan mendatangkan para pemain sepakbola asal inggris. Menjadi tim ke-25 dan akan mengikuti kompetisi pada bulan Maret 2020 mendatang.

Inter Miami FC

Sejauh ini, Inter Miami yang resmi didirikan pada 28 Januari 2018 dikabarkan sedang gencar mencari sejumlah pemain bahkan Inter Miami sudah merekrut beberapa pemain. para pendiri Inter Miami CF seperti Julian Carranza dari Banfield dan Matias Pellegrini dari Estudiantes.

Bonus Bola
Bonus Bola

Menurut keterangan yang diberikan Jorge bahwa sebelum mereka fokus untuk mencari pemain terlebih dahulu Miami FC saat ini sedang fokus untuk mencari pelatih pertama klub mereka.

“Saya rasa Anda akan melihat bila kami mendatangkan para pemain muda. Kami akan berinvestasi dengan para pemain itu. Kami berusaha merekrut para pemain yang pernah tampil di Eropa,” ujar Jorge.

Bonus Bola
Bonus Bola

“Kami mencari pemain Inggris. Kami telah berbicara dengan beberapa pemain dan memperkirakan Inter Miami CF akan beraroma Inggris,” tambahnya.

Berikut ini lima pemain Inggris yang bisa dibawa David Beckham ke Inter Miami

Daniel Sturridge

Bonus Bola
Bonus Bola

Daniel Sturridge yang kontraknya dengan Liverpool baru saja berakhir, dapat dikatakan bahwa Sturridge merupakan salah satu striker yang paling berbakat yang dihasilkan oleh Inggris.

Kecilnya kesempatan yang dimiliki Sturridge agar dapat bermain dengan The Reds membuatnya untuk meninggalkan tim The Reds ini. Diberitakan juga bahwa ia saat ini sedang mencari klub baru untuk menampungnya.

Menurut berita yang dilaporkan oleh ESPN bahwa Trabzonspor sedang melakukan pendekatan dengan pemain ini, yang mana artinya bahwa Sturridge tidak ingin untuk meninggalkan Eropa.

Dikabarkan juga bahwa ‘Sturridge memiliki rumah yang berada di Amerika Serikat dan dikatakan juga bahwa dia sangat mencintai negara Paman Sam dan juga Sturridge ingin sekali untuk tinggal disana.

Besar kemungkinan bahwa David Beckham dapat membujuk Sturridge agar dapat memimpin proyek baru yang sedang dikerjakan Beckham saat ini. Sturridge juga dapat menjadi tambahan pemain yang sangat bagus untuk MLS.

Ashley Young

Bonus Bola
Bonus Bola

Mempunyai pengalaman sebagai seorang kapten Ashley Young memiliki daya tarik tersendiri yang membuatnya dilirik oleh MLS agar Young dapat bergabung di skuad mereka. Memiliki kecepatan dan teknik bermain yang dapat menghancurkan pertahanan lawan dalam sepak bola Amerika.

Jamie Vardy

Bonus Bola
Bonus Bola

Pemain asal Inggris itu sepertinya akan segera mengakhiri perjalanannya di Premier League. Dan Ia akan pensiun di MLS pada musim depan. Walaupun terbilang masih sangat muda untuk mengakhiri Liga Premier.

Jamie Vardy dikabarkan akan menjadi salah satu pilihan paling utama untuk Inter Miami yang dipimpin oleh David Beckham.Vardy juga merupakan pembawa timnas Inggris dan juga striker Leicester yang belum lama ini telah menjuarai Liga Premier.Tentu saja untuk biaya transfer Vardy akan memakan biaya yang besar.

Namun akan dampak besar pada prestise turnamen apabila dapat membawa Verdy. Untuk dapat Meyakinkan Vardy bukanlah hal yang mudah. Pasalnya Vardy sendiri dikabarkan bahwa dia sangat senang bermain untuk Leicester City namun juga seharusnya dia juga senang untuk bermain di Amerika Serikat.

Theo Walcott

Bonus Bola
Bonus Bola

Gagal bermain dan bergabung di Everton pastinya tidak akan membuat Theo untuk segera berganti klub. Pemain yang berada di posisi sayap itu memiliki sejumlah kemampuan yang dapat menjadikannya seorang bintang di MLS. Dengan usia yang sudah memasuki 30 tahun yang mana merupakan usia ideal untuk meningkatkan namanya dalam kompetisi itu dan melupakan kegagalannya pada Liga Premier.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here