Para Calon Pengganti Romelu Lukaku

Banus Bola – Manchester United akan segera berpisah dengan Romelu Lukaku. Striker Belgia ini hanya selangkah lagi dari bergabung dengan Inter Milan.

Lukaku menjadi target utama Inter di pasar transfer musim panas ini. Mantan pembom Chelsea adalah permintaan khusus dari pelatih Antonio Conte.

Inter Mengincar Lukaku

Inter - Berita Bola
Inter – Bonus Bola

Upaya Inter agar berhasil mendapatkan Lukaku tidak mudah. Setan Merah telah berulang kali menolak tawaran yang ditawarkan oleh Nerazzurri untuk merekrut pemain.

Saat ini Lukaku sendiriĀ  telah tiba di Milan. Dia bersiap untuk menjalani tes medis setelah Inter mencapai kesepakatan dengan Setan Merah.

Romelu Lukaku - Berita Bola
Romelu Lukaku – ‘Bonus Bola

Setelah kepergian Lukaku, Setan Merah praktis hanya memiliki satu striker murni untuk musim ini, Marcus Rashford. Manajer Ole Gunnar Solskjaer juga perlu membeli setidaknya satu penyerang lagi.

Menuju saat-saat penutupan pasar transfer, cukup banyak striker yang dikaitkan dengan United. Salah satunya mungkin bisa menggantikan Lukaku di Old Trafford.

Berikut ini adalah daftar-daftar para kandidat pengganti Romelu Lukaku di Manchester United:

Inaki Williams

Inaki Williams - Berita Bola
Inaki Williams – Bonus Bola

Laporan El Chiringuito mengatakan bahwa Manchester United termasuk dalam perburuan untuk Inaki Williams. Pemain Athletico Bilbao diyakini sangat kompatibel dengan gaya permainan yang akan diterapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford.

Agar dapat mendapatkan layanan pemain berusia 25 tahun, United siap memberikan tawaran besar. Setan Merah akan menebus Inaki Williams sesuai dengan klausul rilis dalam kontraknya, 81 juta pound.

Selama membela Bilbao, Inaki Williams telah tampil dalam 204 pertandingan di semua kompetisi. Total 49 gol telah dicetak untuk klub Basque.

Fernando Llorente

Fernando Llorente - Berita Bola
Fernando Llorente – Bonus Bola

Berdasarkan laporan dari Sky Sport Italia, Manchester United diberitakan tertarik untuk merekrut Fernando Llorente. Setan Merah itu bahkan bisa mendapatkan pemain secara gratis.

Llorente sekarang ini merupakan agen gratis. Kontrak pemain Spanyol dengan Tottenham Hotspur habis pada akhir musim 2018-19 kemarin.

Llorente dilaporkan selangkah lagi dari membangun perjanjian pribadi dengan Setan Merah. Mantan pemain Sevilla akan menjadi pilihan yang sangat murah untuk Ole Gunnar Solskjaer.

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski - Berita Bola
Robert Lewandowski – Bonus Bola

Manchester United diberitakan menginginkan Robert Lewandowski untuk menggantikan posisi Romelu Lukaku, berdasarkan pada laporan Daily Star. Pemain ini telah lama dihubungkan dengan Setan Merah.

Sang bintang Bayern Munich itu merasa cukup kecewa dengan pergerakan tim Bundesliga di bursa transfer musim panas ini. Oleh sebab itu, penyerang asal Polandia itu bisa meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Lewandowski sendiri telah dianggap sebagai salah satu penyerang paling menakjubkan di Eropa. Dia akan menjadi pembelian yang luar biasa untuk Setan Merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here