Usai Cetak Gol di Laga Pramusim Eden Hazard Berbahagia

Bonus Bola – Eden Hazard yang saat ini sedang diselimuti rasa senang telah mencetak gol pertamanya. Meski hanya di pertandingan pramusim, ia yakin bahwa gol pertamanya bersama Real Madrid akan sangat penting dan memberikan motivasi yang hebat.

Gol Pertama

Eden Hazard yang baru saja mengukir gol pertamanya untuk Real Madrid. Pemain yang berusia 28 tahun ini mencetakan gol pertamanya pada saat pertandingan melawan RB Salzburg, Kamis (8/8/2019) dini hari WIB di pertandingan pramusim.

Eden Hazard - Bonus Bola
Eden Hazard – Bonus Bola

Pria asal Belgia itu mencetakan golnya pada menit ke-19. Sebuah gol yang sangat tipikal, mulai dari sisi kiri kemudian menendang dari tendangan melengkung. Gol-gol ini juga memastikan kemenangan Real Madrid dengan skor 1-0 atas RB Salzburg.

Eden Hazard sangat merasa senang dengan gol itu yang ia ciptakan itu. Seperti apakah ekspresi kebahagiaan Eden Hazard?

Ekspresi Kebahagiaan Eden Hazard

Eden Hazard datang ke Real Madrid pada saat dengan tekanan tinggi. Real Madrid membeli Hazard dengan harga yang tinggi yaitu 100 juta euro. Dia juga dikatakan dan diperkirakan akan menjadi pengganti mantan bintang sepakbola Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo - Bonus Bola
Cristiano Ronaldo – Bonus Bola

Namun, serangkaian pertandingan pramusim tidak berjalan lancar untuk Eden Hazard. Ia dianggap tampil biasa-biasa saja. Pada akhirnya Hazzard dapat memperlihatkan skill di pertandingan kontra RB Salzburg.

Mengutip dari situs resmi klub menurut keterangan yang diberikan oleh Hazzard yaitu, “Ketika Anda berada di lapangan, apa yang ingin Anda dapatkan tentu kemenangan dan ketika Anda adalah penyerang, motivasi akan lebih besar lagi,” ujar Eden Hazard.

“Dalam lima laga terakhir, saya sangat menantikan momen seperti ini [mencetak gol] dan akhirnya pada hari ini saya mendapatkan momen itu”. Ucap Hazzard dengan bahagia.

Berharap Dapat Melakukan Yang Lebih Baik

Eden Hazard merasa, betapapun penting tujuannya melawan Salzbourg, hanya terjadi di pertandingan pramusim. Gol-gol ini merupakan gol pemicu bagi Eden Hazard untuk tampil lebih baik pada pertandingan resmi.

Eden Hazard - Bonus Bola
Eden Hazard – Bonus Bola

“Saya pikir kami telah bermain dengan energi yang lebih baik,” ujar Eden Hazard.

“Masih ada 10 hari sebelum laga pertama sehingga kami harus lebih fokus dan terus bekerja keras. Target kami adalah memulai musim depan baik dan siap untuk laga pekan depan,” tambah Hazard.

Dalam pertandingan perdana La Liga musim 2019/2020, Real Madrid yang akan bertemu dengan Celta Vigo. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Balaidos pada 17 Agustus 2019 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here