Chris Smaldini Lebih Baik dari Matthijs De Light Menurut Statistik Ini

0
191
Chris Smaldini Lebih Baik dari Matthijs De Light Menurut Statistik Ini
Chris Smaldini Lebih Baik dari Matthijs De Light Menurut Statistik Ini

kanonbet – Dua bek baru menjalani musim pertamanya di Serie A saat ini sedang mengalami tujuan yang berbeda. Kedua pemain adalah Chris Smalling yang memperkuat AS Roma dan pertahanan Juventus lagi, Matthijs de Ligt. Nama terakhir dari diskusi menggairahkan. adalah wajar mengingat jumlah uang harus pergi ke tanah Ligt Juventus di Turin musim panas lalu. Secara total, klub berjalan sekitar 85 juta euro.

Sayangnya, De Ligt belum dilakukan sesuai dengan harapan. Sebaliknya, kesalahan sering fatal menyebabkan kiper gol bersarang Wojciech Szczesny. Untungnya, klub belum diketahui kekalahan sepanjang musim. Sementara itu, kedatangan Smalling tidak mendapatkan banyak perhatian. AS Roma bek Toh membawa berusia 29 tahun pada pinjaman. Tidak ada harapan yang disematkan di bahu Smalling ketika mereka tiba di Olimpiade.

Chris Smaldini Lebih Baik dari Matthijs De Light Menurut Statistik Ini
Chris Smaldini Lebih Baik dari Matthijs De Light Menurut Statistik Ini

Chris Smaldini Lebih Baik dari Matthijs De Light Menurut Statistik Ini – Smalling Dalam Performa Yang Bagus

Malling adalah pemain yang dieliminasi Manchester United sejak kedatangan Harry Maguire. Jadi wajar kalau publik tidak menaruh harapan yang tinggi untuk dia. Selain itu, banyak yang menganggap kinerja yang buruk musim lalu. Tapi tiba-tiba, pria Inggris benar-benar tampaknya melebihi harapan. Ia menjadi kekuatan tim Romawi yang kuat dan baru saja dinobatkan pemain dari permainan, ketika Udinese bertemu. Tidak hanya memastikan kiper Roma itu bersih, juga mencetak gol.

ESPN FC baru-baru ini menerbitkan sebuah fakta menarik. selebriti Media komunikasi membandingkan statistik antara Smalling dan De Ligt di bidang Serie A musim ini. Akibatnya, Smalling diterbitkan sayatan lebih licin dari 20 tahun bek tua.

Baca Juga : Yamaha Berkuasa, Quartararo Tercepat di FP1 Motogp Malaysia

Chris Smaldini Lebih Baik dari Matthijs De Light Menurut Statistik Ini – Perbandingan Smalling dengan De Ligt

Smalling bermain sebanyak enam kali, sementara De Ligt dan tujuh kali. Presentasi nama pertama berhasil wajah terdaftar 100 persen sempurna. Sementara De Ligt bawah Smalling, adalah 66 persen. Jadi Smalling juga tampak lebih baik di berhadapan satu lawan satu dengan pemain musuh. Dari enam partai, yang bahkan yang terbalik oleh lawan menyerang. Sementara De Ligt telah empat kali.

Akhirnya, pemain yang bermain untuk Fulham telah tercatat tiga kali clean sheet. Ligt merasa hanya dua kali clean sheet. Statistik, jelas bahwa Smalling menang telak dari Ligt sampai berita ini diturunkan.Kinerja Smalling kemudian membuat Roma tertarik perubahan permanen status mereka. Dari kabar yang beredar akhir-akhir ini, manajemen Giallorossi bertemu dengan klubnya Manchester United untuk menegosiasikan biaya transfer.