prediksi bola

Prediksi Bola Nimes vs Dijon 24 Desember 2020

Prediksi Bola malam ini akan merangkum laga mendatang antara Nimes yang akan menghadapi Dijon pada kamis 24 Desember 2020.

Nimes duduk di peringkat 18 klasemen sementara Ligue 1 musim 2020-2021 dengan koleksi 12 poin sedangkan Dijon ada di peringkat 20 klasemen sementara liga dengan koleksi 9 poin.

Dalam Matchday 17 berikutnya match Nimes dengan Dijon akan dilaksanakan di Stade des Costières.


Konten
1. Head-to-head
2. Statistik
3. Prediksi

Statistik match Terakhir Nimes vs Dijon

Dalam 10 pertemuan terakhir kedua kesebelasan, Nimes mendominasi dengna menang sebanyak 5 kali, kalah dua kali, dan 3 kali seri.

Strategi tendangan jarak jauh Nimes mesti di waspadai karena tim tuan rumah punya Zinedine Ferhat sebagai ancaman melalui taktik 4-3-3 pelatih Jérôme Arpinon.

Pelatih asal Prancis itu memilih taktik bermain umpan jauh ketika menghadapai formasi 4-2-3-1 besutan David Linarès dengan mengusung filosofi bermain melebar.

Anak asuhan David Linarès akan tetap mempercayai Mama Baldé sebagai tumpuan yang hingga sekarang telah menyumbangkan 4 gol bagi timnya.

Pelatih asal Prancis itu akan di tes keahliannya di Stade des Costières kamis nanti.

Prediksi Bola Nimes vs Dijon


Statistik Unik

  • Nimes telah kalah dalam 5 pertandingan kandang terakhir mereka (Ligue 1).
  • Nimes menjaga clean sheet dalam 5 dari 7 pertandingan terakhirnya melawan Dijon di semua kompetisi.
  • Nimes telah melihat kurang dari 2,5 gol dalam 7 dari 8 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Dijon di semua kompetisi.
  • Ada kurang dari 2,5 gol yang dicetak dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir Dijon (Ligue 1).
  • Dijon telah gagal memenangkan 16 dari 17 pertandingan terakhir tandang mereka (Ligue 1).
  • Nimes telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 5 pertandingan terakhir mereka (Ligue 1).

Pemain Kunci

Nimes: Zinedine Ferhat (3 gol 3 asis)

Zinedine Ferhat akan menjadi jagoan tuan rumah, Nimes, dalam menghadapi Dijon. gelandang serang berumur 27 tahun itu sudah menyumbangkan 3 gol 3 asis untuk timnya di kompetisi Ligue 1 musim ini.

Selain itu Zinedine Ferhat  juga mempunyai penampilan yang impresif pada musim ini. Pemain asal Aljazair itu memiliki 4 kali man of the match dan menjadi salah satu yang tertinggi di Nimes.

Dijon: Mama Baldé (4 gol)

Sementara itu, Tim Tamu memiliki Mama Baldé untuk menghadapi Tuan Rumah. gelandang berumur 25 tahun itu telah menyumbangkan 4 gol untuk Dijon di kompetisi Ligue 1 musim 2020-2021.

Penampilan Mama Baldé pada musim ini cukup bagus. Hal itu tercermin dari statistik gelandang asal Guinea-Bissau yang telah menghasilkan rata-rata 2,6 kali menang duel udara per pertandingan untuk Dijon, melewati capaian anggota tim lainnya.


Prediksi Bola Jitu Nimes vs Dijon

Nimes akan menjamu Dijon pada Matchday 17 kompetisi Ligue 1 musim ini. Melihat Nimes yang sekarang bertengger di posisi 18 klasemen, poin penuh wajib didapatkan agar menjaga asa di kompetisi Ligue 1. Sementara Dijon juga tidak boleh lengah karena harus mengejar poin dengan tim lain.

Pertemuan Nimes melawan Dijon akan berlangsung sengit dan ketat. Kedua tim sama-sama ingin mendulang poin pada match ini. Nimes yang bertindak sebagai tuan rumah ingin meraih poin di kandang sendiri sedangkan Dijon juga berusaha untuk mendapatkan poin pada pertandingan ini.

Melihat karakteristik permainan Nimes yang kerap melakukan tendangan jarak jauh, Dijon harus disiplin dan tidak bisa meremehkannya. Selain itu, Nimes juga memiliki kelebihan dalam umpan terobosan. Namun begitu Tim Kandang memiliki rekor buruk dalam penyelesaian akhir.

Dalam Gaya Bermain, Dijon memiliki cara bermain memainkan perangkap offside. Secara statistik, Dijon berhasil mengaplikasikan strategi menyerang dari sisi kiri dan membikin tim lawan harus menjaga permainan tetap baik. Tapi Dijon juga harus memperbaiki masalah pertahanan bola mati yang kerap merugikan tim.

Prediksi Skor Nimes vs Dijon

Pada prediksi kali ini ini, prediktor kami meramalkan Nimes akan memenangkan pertandingan ini dengan skor tipis. Nimes yang berlaku sebagai tuan rumah sepertinya lebih dijagokan untuk memenangkan pertandingan melawan Dijon kali ini.

Prediksi Bola Nimes vs Dijon

Prediksi: Nimes 1 – 0 Dijon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button