prediksi bola

Prediksi Final EFL Cup Manchester City vs Tottenham

Manchester City terancam tanpa tiga pemain kunci saat menghadapi Tottenham Hotspur di final Piala Liga Inggris 2020/2021 . John Stones, Sergio Aguero, dan Kevin De Bruyne bisa absen karena alasan berbeda.

Skuat asuhan Pep Guardiola akan menghadapi Tottenham Hotspur di final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup di Stadion Wembley, London, Minggu (25/4/2021) malam waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 22.30WIB.

John Stones dipastikan absen setelah dapat kartu merah di laga teranyar Manchester City melawan Aston Villa di Liga Inggris, tengah pekan ini. Sementara Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero tengah berjuang melawan cedera.

Menurut laporan Sportsmole, Aguero baru dibekap cedera otot. Penyerang asal Argentina idealnya kembali bermain di laga kontra Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions , Kamis (29/4).

Sedangkan Kevin De Burye, menurut laporan yang sama, belum jelas kapan bisa kembali merumput. Gelandang kreatif asal Belgia sedang berjuang menghadapi cedera ankle.

Simak Live Streaming Manchester City vs Tottenham Hotspur disini

Pep Guardiola sendiri mengaku tidak mau ambil risiko dengan memainkan De Bruyne dan Aguero di pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Kata Guardiola, kedua pemain itu masih diragukan kebugarannya.

“Keduanya sudah berlatih hari ini, tapi besok kami baru bisa memutuskan (nasib De Bruyne dan Aguero, red),” kata Pep Guardiola dikutip laman resmi klub, Sabtu (24/4/2021).

Tanpa ketiga pemain tersebut, Guardiola diprediksi akan memaksimalkan tim yang ada. Aymeric Laporte bisa masuk sebagai starter menggantikan John Stones. Sedangkan Ilkay Gundogan dan Gabriel Jesus bisa mengisi peran De Bruyne dan Aguero.

Kabar Cedera Manchester City

John Stones diskors dan bakal absen di final piala hari Minggu, sementara Kevin de Bruyne dan Sergio Aguero masih ragu-ragu.

Aymeric Laporte akan masuk ke XI untuk menggantikan Stones, meskipun Raheem Sterling yang tidak disukai bisa absen lagi.

Berita cedera Tottenham Hotspur

Ben Davies absen untuk Tottenham, meskipun tanda tanya terbesar adalah tentang Harry Kane, yang sedang dalam perjuangan untuk fit ke final menyusul cedera pergelangan kaki lainnya.

Sementara Gareth Bale diharapkan untuk mempertahankan tempatnya di tim menyusul penampilannya yang menentukan pertandingan melawan Southampton di tengah pekan.

Prediksi Skor: Manchester City 2-3 Tottenham Hotspur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button