prediksi bola

Prediksi Middlesbrough vs Swansea 3 Desember 2020

Konten
1. Head-to-head
2. Statistik
3. Prediksi

Prediksi Bola hari ini akan membahas match berikutnya antara Middlesbrough yang akan menghadapi Swansea pada Kamis 3 Desember 2020.

Middlesbrough duduk di peringkat 10 klasemen sementara EFL Inggris musim 2020-2021 dengan koleksi 21 poin sedangkan Swansea ada di urutan 4 klasemen sementara liga dengan perolehan 26 poin.

Pada Matchday 15 mendatang laga Middlesbrough dengan Swansea akan dilaksanakan di Riverside Stadium.

Data match Terakhir Middlesbrough vs Swansea

10 PERTEMUAN TERAKHIR
Tanggal Hasil
Sat Jun 20, 2020 Middlesbrough (19.) 0:3 Swansea (11.)
Sat Dec 14, 2019 Swansea (11.) 3:1 Middlesbrough (20.)
Sat Apr 6, 2019 Swansea (13.) 3:1 Middlesbrough (8.)
Sat Sep 22, 2018 Middlesbrough (2.) 0:0 Swansea (10.)
Sun Apr 2, 2017 Swansea (17.) 0:0 Middlesbrough (18.)
Sat Dec 17, 2016 Middlesbrough (17.) 3:0 Swansea (18.)
Wed Dec 12, 2012 Swansea 1:0 Middlesbrough
Sat Feb 12, 2011 Middlesbrough (20.) 3:4 Swansea (5.)
Sun Nov 14, 2010 Swansea (3.) 1:0 Middlesbrough (19.)
Sat Jan 23, 2010 Middlesbrough (11.) 1:1 Swansea (6.)

 

Dalam 10 match terakhir kedua tim, Middlesbrough hanya mampu menang satu kali dari Swansea, tiga kali imbang, dan 6 kali kalah.

h2h pelatih middlesbrough vs swansea
h2h pelatih middlesbrough vs swansea
prediksi susunan pemain middlesbrough vs swansea
prediksi susunan pemain middlesbrough vs swansea

Statistik Unik

  • Ada kurang dari 2,5 gol yang dicetak dalam 9 pertandingan terakhir Swansea (Kejuaraan).
  • Swansea telah mencetak setidaknya 3 gol dalam 3 pertandingan terakhirnya melawan Middlesbrough di semua kompetisi.
  • Swansea telah menang di kedua setengah waktu dan penuh waktu di terakhir mereka 3 pertandingan melawan Middlesbrough di semua kompetisi.
  • Swansea telah memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka melawan Middlesbrough di semua kompetisi.
  • Middlesbrough telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka melawan Swansea di semua kompetisi.

Pemain yang Berpengaruh

Middlesbrough: George Saville (2 gol 3 asis)

George Saville
George Saville

George Saville akan jadi harapan tuan rumah, Middlesbrough, dalam melawan Swansea. gelandang berumur 27 tahun itu sudah menghasilkan 2 gol 3 asis untuk Middlesbrough di kompetisi EFL Inggris musim ini.

Selain itu George Saville  juga memiliki statistik yang impresif pada musim ini. Pemain asal Irlandia utara itu memiliki rata-rata 3.7 kali menang duel udar per pertandingan dan menjadi salah satu yang tertinggi di Middlesbrough.

Swansea: André Ayew (6 gol 1 asis)

André Ayew
André Ayew

Sementara itu, Tim Tandang mengandalkan André Ayew untuk menghadapi Tuan Rumah. Bomber berumur 30 tahun itu sudah menyumbangkan 6 gol 1 asis untuk Swansea di kompetisi EFL Championship musim ini.

Permainan André Ayew pada musim ini sangat bagus. Hal itu tercermin dari statistik Striker asal Ghana yang sudah menghasilkan rata-rata 3.3 tendangan ke gawang per match untuk Swansea, melewati capaian anggota tim lainnya.


Prediksi Bola Jitu Middlesbrough vs Swansea

Middlesbrough akan menantikan Swansea pada Matchday 15 kompetisi Championship musim ini. Dengan Middlesbrough yang kini bertengger di peringkat 10 klasemen, poin maksimal mesti diraih agar menjaga kans di kompetisi Championship. Sementara Swansea juga tidak boleh main-main karena harus berkejar jarak dengan tim lain.

Match Middlesbrough melawan Swansea akan berlangsung sengit dan ketat. Kedua tim sama-sama ingin mendapat poin pada laga ini. Middlesbrough yang bertindak sebagai tuan rumah ingin meraih poin di kandang sendiri sedangkan Swansea juga berusaha untuk mendapatkan poin dalam pertandingan ini.

Dengan karakteristik permainan Middlesbrough yang kerap melakukan mencuri penguasaan bola, Swansea harus berhati-hati dan tidak boleh meremehkannya. Disamping itu, Middlesbrough juga memiliki kelebihan dalam menciptakan peluang gol. Namun begitu Tim Kandang memiliki rekor buruk dalam posisi offside.

Dalam Gaya Bermain, Swansea memiliki taktik pertahanan duel udara. Secara statistik, Swansea berhasil mempraktikkan taktik duel udara dan membuat lawan-lawannya harus ekstra hati-hati. Namun Swansea juga harus memperbaiki masalah umpan pendek yang kerap merugikan tim.

Prediksi Skor Middlesbrough vs Swansea

prediksi middlesbrough vs swansea versi whoscored
prediksi middlesbrough vs swansea versi whoscored

Dalam prediksi hari ini ini, master prediksi kami memperkirakan Middlesbrough akan kalah pertemuan ini. Middlesbrough yang berlaku sebagai tuan rumah sepertinya tak diunggulkan untuk memenangkan pertandingan melawan Swansea kali ini.

Middlesbrough mempunyai ekspektasi tinggi menjelang perjalanan mereka ke Huddersfield di akhir pekan, namun tampilan tidak baik di babak ke dua sebabkan mereka meninggalkan Yorkshire dengan tangan kosong.

Pasukan Neil Warnock kini cuma memenangkan satu dari lima pertandingan liga paling akhir mereka.

Swansea memandang sebagian rival playoff mereka menang di hari Sabtu, tapi Welsh menanggulangi tekanan dengan baik saat Minggu sore saat mereka mengklaim tiga poin dan clean sheet melawan Nottingham Forest. The Swans tidak terkalahkan di dalam tiga pertandingan dan naik ke posisi keempat.

Prediksi Bola

Prediksi: Middlesbrough 1 – 2 Swansea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button