prediksi bola

Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid: Pertarungan Mempertahankan Tahta La Liga

Atletico Madrid dapat lawan tangguh, Sevilla, di matchday ke-29 La Liga Spanyol 2020/2021. Skuat asuhan Diego Simeone tetap memburu kemenangan demi menjaga puncak klasemen.

Laga akan berlangsung di markas Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (5/4/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 02.00WIB.

Atletico Madrid saat ini berada di puncak klasemen, unggul empat poin dari tim urutan kedua Barcelona. Sementara itu, Sevilla menempati posisi keempat, 10 poin dari tim urutan kelima Real Sociedad.

Tuan rumah Sevilla tanpa diperkuat Aleix Vidal akibat masalah hamstring. Namun, pelatih Julen Lopetegui bisa menurunkan Joan Jordan dan Ivan Rakitic pada starting lineup mereka.

Suso dan Youssef En-Nesyri tak ada kendala untuk dimainkan lawan Atletico Madrid. Sementara Lucas Ocampos dan Papu Gomez bisa jadi opsi bagus untuk menambah kekuatan Sevilla di laga ini.

Di kubu Atletico Madrid, Yannick Carrasco bakal absen lantaran akumulasi kartu kuning. Situasi ini diprediksi membuat Saul Niguez akan tampil sebagai bek kiri.

Untuk urusan serangan, Atletico Madrid bisa kembali mengandalkan Angel Correa dan Luis Suarez. Namun, Joao Felix diragukan bermain karena masalah minor di pergelangan kiri kakinya.

Prakiraan Susunan Pemain

Sevilla: Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Jordan, Fernando, Rakitic; Suso, En-Nesyri, Ocampos

Atletico Madrid: Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Trippier, Lemar, Koke, Llorente, Saul; Correa, Suarez

Prediksi: Sevilla 0-1 Atletico Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button