Presiden Jokowi Semringah Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-20

0
441
Presiden Jokowi
Presiden Jokowi

Presiden Jokowi semringah Indonesia tuan rumah piala dunia U-20 – Indonesia – Indonesia resmi ditunjuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20, 2021. Penentuan ini dibuat presiden Joko Widodo semringah.FIFA baru mengumumkan tuan rumah Piala Dunia U-21 melalui Rapat Dewan di Shanghai, Cina . Indonesia terpilih setelah mengalahkan negara-negara lain seperti Brazil, Thailand, dan Arab Saudi.

Pada mendengar kabar baik, dia mengucapkan selamat Presiden Jokowi segera. Juga dikonfirmasi dan mempersiapkan 10 stadion yang akan digunakan pada tahun 2021 mendatang. “Yang baik berita hari ini pertemuan Dewan FIFA di Shanghai. Indonesia dipilih menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2021. peristiwa besar ini menyambut Indonesia telah menyiapkan 10 tempat, Bung Karno Pakansari sampai Manahan, “Jokowi tweeted.

FIFA Akan Temui Presiden Jokowi di Bangkok, soal Piala Dunia U-20

Pilihan negara asal dan host melalui proses yang panjang. Pertandingan FIFA telah beberapa kali datang ke tempat-tempat kunjungan seperti Bung Karno dan Manahan.Keberhasilan tentu akan menjadi pertama kalinya bagi Indonesia. Sebelumnya itu tidak pernah dipilih untuk host acara kelas dunia seperti FIFA U-20.

PSSI telah menempatkan dirinya sebagai Piala Dunia 2022. Tapi nominasi yang diusulkan tahun 2009 membuat kegagalan tengah jalan. FIFA akhirnya memilih Qatar sebagai negara tuan rumah Piala Dunia 2022.Pemimpin ASEAN yang ditimbulkan oleh mengangkat kemeja biru di belakang FIFA didirikan pada nomor bersama dengan nama masing-masing bagian dari ke-35 KTT ASEAN.

Presiden Jokowi
Presiden Jokowi

Presiden Jokowi Mentapkan Nomor Punggung 21

Tidak seperti negara-negara lain, Presiden Joko Widodo (Jokowi) nomor punggung 21, yang berarti keberhasilan Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang.Momen merupakan bagian dari upacara penandatanganan mendapat nota kesepahaman (MOU) antara ASEAN dan FIFA keluar pameran Dampak dan Convention Center, Bangkok, Thailand, Sabtu (2/11).

MOU sedang berbicara tentang perkembangan sepak bola dan perbaikan dengan tujuan mempromosikan pembangunan sosial dan gaya hidup sehat di wilayah tersebut. Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Sekretaris Jenderal ASEAN Dato ‘Lim Jock Hoi dan FIFA presiden, Gianni Infantino, dalam rangkaian ke-35 ASEAN Summit.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi secara singkat menjelaskan ada empat bentuk kerja sama yang akan dilakukan antara ASEAN dengan FIFA. Kerja sama tersebut adalah mempromosikan sportifitas, pengembangan olharaga, sekolah sepak bola, dan pembangunan karakter profesional.”Yang pertama adalah promotion of sport integrity, yang kedua adalah sport for development, yang ketiga adalah FIFA football for school programme”,ujar Retno.

Selain Jokowi, tujuh pemimpin ASEAN lainnya mendapatkan jersey dengan nomor punggung 9, sementara dua lainnya tampak mengangkat nomor punggung 10.Salah seorang delegasi FIFA yang hadir dalam pertemuan tersebut menjelaskan nomor punggung 9 diperuntukkan bagi para kepala pemerintahan.Sementara nomor punggung 10 diberikan kepada para kepala negara.

kanonbet-Khusus untuk Presiden Jokowi, mengingat jersey nomor 21 dengan arti keberhasilan Indonesia, yang telah ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Dunia di bawah 20 tahun pada 2021 mendatang.Presiden Joko Widodo (Jokowi) ia meminta Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali Anda mendukung Asosiasi Sepakbola Indonesia (PSSI) di tim nasional Indonesia sedang mempersiapkan untuk FIFA U-20 tahun 2021.

“Dari sekarang didukung PSSI untuk mempersiapkan T-20 dari kita dari sekarang. The real persiapan, persiapan yang panjang,” kata Jokowi saat berbicara kepada wartawan di Istana Negara, Jakarta, Jumat (1/11 ) Gubernur .Mantan DKI Jakarta Indonesia tidak hanya ingin sukses di Piala Dunia U-20 di bawah ini.

Jokowi juga ingin prestasi tim merah putih di turnamen sepak bola dunia untuk anak di bawah 20 tahun. “Jangan. Setidaknya, tidak untuk masuk final berkat Allah, dapat semifinal juga alhamdulillah,” ujarnya.Sebelumnya, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy mengatakan bahwa Jokowi ingin tim nasional Indonesia, yang akan disajikan di FIFA U-20 Anda dapat berlatih dan diuji di Eropa.

“Jika perlu, dilatih di Eropa, disiapkan serius. Jangan biarkan sukses sebagai penyelenggara, namun tidak sukses sebagai peserta,” kata Muhadjir, kemarin.Indonesia ditunjuk oleh FIFA untuk mengatur FIFA U-20 2021. PSSI sendiri sudah mengajukan 10 stadion yang akan digunakan sebagai Piala Dunia alas U-20 pada tahun 2021.

El estadio décima saber, Estadio Bung Karno principal (SUGBK), Senayan, Jakarta, Patriot Stadium Candrabhaga Bekasi, Bogor Estadio Pakansari, Estadio Autoridad Mukti Cikarang, Starling Harupat Estadio Manahan en Java Barat.Kemudian Estadio Solo, en Java Central, Estadio Mandala Krida Yogyakarta, Estadio Gelora tapón Tomo (GBT) Surabaya, Estadio Gelora Sriwijaya en Palembang, y el estadio capitán Wayan Dipta en Gianyar, Bali.

Presiden Jokowi
Presiden Jokowi