Rekor Bagus Sutan Zico Bersama U19

0
48
Rekor Bagus Sutan Zico Bersama U19
Rekor Bagus Sutan Zico Bersama U19

Rekor Bagus Sutan Zico Bersama U19

Indonesia Journey T-19 kualifikasi untuk Piala Asia pada tahun 2020 segera dimulai, Rabu (2019/11/06) pukul 19.00 WIB . Fakhri Husaini membuat timĀ  akan menghadapi Timor Timur di laga pembuka Grup K di Stadion Gelora Bung Karno Madya, Jakarta. Mengingat laporan dari pertemuan dengan Timor Leste, ‘Garuda Asia’ Terbilang memiliki rapor yang menjanjikan.

Pada pertandingan terakhir di Piala AFF pada bulan Agustus 2019 T-19 adalah mampu menyemburkan Timor Timur 4-0. Juga perlu diingat, sebagian besar pemain di T-19 sekarang menjadi bagian dari T-16, yang juga diangkat oleh Fakhri. Rapor pertemuan dengan Timor Timur baik juga.

Rekor Bagus Sutan Zico Bersama U19

Di Asia Kualifikasi Piala U16 2018, September 2017, Timor Timur adalah ditekuk dengan skor 1-3. Sementara Piala AFF 2018 T-16, T-16 berhasil melumat Timor tiga gol tanpa balas. Salah satu penyerang andalan T-19 tim nasional pada saat, Sutan Zico, bisa menjadi dasar bagi Timor Timur dibongkar. Karena, Zico selalu berhasil mencatat nama di papan skor saat bertemu Timor Timur.

Fakhri biasanya memakan garis T-19 pertandingan tim nasional dalam cengkeraman 4-3-3 atau 4-4-2 pada basis. Dengan pola ini, U-19 bisa membombardir pertahanan Timor, mengandalkan kecepatan dan lebar lapangan Dilihat dari pertemuan sebelumnya pemain, pola permainan seperti yang telah ditunjukkan untuk menembus pertahanan Timor timur, yang sering menumpuk pemain di area bermain itu sendiri.

Rekor Bagus Sutan Zico Bersama U19
Rekor Bagus Sutan Zico Bersama U19

Rekor Bagus Sutan Zico Bersama U19

Ambil, misalnya, ketika T-16 Piala AFF 2018. Tiga gol yang dicetak oleh Indonesia semua dari gerakan di lapangan. Baik Kahfi, Zico, atau Supriya bisa menjadi sosok menarik di balik lawan pemain bergerak melebar. Kondisi yang memungkinkan pemain pada baris kedua sebagai David Maulana, anak Beckham, untuk Ridho Rizky Ramadhani mendapat ruang kosong untuk mengambil atau memberikan umpan balik daya tarik area penalti.

Berdiri di bawah kekuasaan Ernando Ari Sutaryadi. Di depan ada Alveandra Dewangga dan berisiko Ridho Ramadhan. Kedua pemain itu diapit oleh Amiruddin Bagas Kaffa dan Salman Alfarid.Untuk trio gelandang, Maulana David Beckham Putra Nugraha, dan Theo Fillo Numberi menjabat sebagai distributor bola ke pemain berikutnya. Untuk lini depan bisnis, Zico Sutan akan diapit Baik pilihan Kahfi dan Dawn Fathur di kedua sisi.

Rekor Bagus Sutan Zico Bersama U19

sepak bola reaktif cenderung untuk menerapkan ke Timor Timur pada permainan berpotensi sulit malam ini T-19 menyerang skema open play. Mengalir bola dari tengah lapangan atau di sisi lorong sudah mengantisipasi kemungkinan pelatih Timor Timur, Eduardo Pereira, namun, itu tidak berarti bahwa tidak ada cara.

Untuk mengantisipasi kemungkinan kebuntuan dalam bermain terbuka, T-19 dapat memaksimalkan bola mati yang diperoleh. Setelah semua, cara ini bahkan ditampilkan pada pertemuan terakhir di Piala AFF. Tiga dari empat gol yang bersarang skema T-19 berasal dari bola mati sementara objek lain dari cahaya melalui eksekusi tendangan penalti.

Rekor Bagus Sutan Zico Bersama U19
Rekor Bagus Sutan Zico Bersama U19
Rekor Bagus Sutan Zico Bersama U19

Indonesia vs Timor Leste bertemu di lapangan sepak bola sering akhir-akhir ini bermusuhan. Nyata, AFF U-18 Piala di Vietnam pada bulan Agustus 2019 pemain dari kedua tim telah bertengkar di lapangan. Dua tahun lalu, ketika T-23 bertemu di Timor Timur Sea Games tahun 2017.

pemain juga terlibat dalam keributan. penyebabnya adalah kurang lebih sama: Para pemain bermain keras tertinggal.Rabu menyebabkan Timor waktu yang buruk (2019/06/11) menghidupkan U-19 yang memenuhi Timor Timur. Kali ini, kedua tim akan berlaga di Piala Asia kualifikasi sub-19 pada tahun 2020.

Rekor Bagus Sutan Zico Bersama U19

Rabu (2019/06/11), giliran U19 yang cocok Timor. Kali ini, kedua tim akan berlaga di Piala Asia 2020 Kualifikasi T-19 T-19 pelatih tim nasional, Fakhri Husaini mengatakan ketegangan tinggi di pertandingan sepak bola adalah hal biasa. Namun, tidak setuju bahwa harus berujung pada jarak dekat antara pemain. “Sepak bola adalah selalu permainan intensitas tinggi dan itu tak terelakkan,” kata Fakhri.

“Tapi apa yang harus diingat adalah dalam sepak bola harus mendukung aspek sportivitas, fair play dan saling menghormati,” ia menambahkan 54 tahun. Pelatih Timor Timur, Eduardo Pereira, pemahaman dengan Fakhri. Dia telah memperingatkan pemainnya untuk tidak masuk keributan. “Selama persiapan kami telah memperingatkan para pemain untuk tidak melakukan hal-hal yang merugikan tim. Kami tentu tidak ingin lebih dari kartu merah di pertandingan Piala AFF dan kemudian diulang,” kata Pereira.