Ronaldo dilarang main di Laga Portugal vs Luksembung, Usai Tendang Wajah Kiper

Ronaldo dilarang main di Laga Portugal vs Luksembung, Usai Tendang Wajah Kiper

Bonusbola  РChristiano Ronaldo telah di larang bermain pada laga Portugal vs Luksembung dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024.
Cristiano Ronaldo mendapatkan hukuman tersebut usai menendang wajah kiper Timnas Slovakia Martin Dubravka.Timnas Portugal saat mengahadapi Slovakia di pada lanjutan Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2024 yang berlangsung di Stadion Tehelne Pole, pada hari Sabtu 9 September 2023.

Selecao das Quinas – julukan Timnas Portugal – berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor tips 1-0.

Namun, Kemenangan Timnas Portugal itu harus dibayar mahal, dikarenakan Selecao dan Quinas, Cristiano Ronaldo mendapatkan hukuman setelah kaki sang menga bintang portugal tidak sengaja menendang wajah kiper Slovakia, Martin Dubravka.
Insiden tersebut terjadi pada babak kedua, Dalam video yang bereda pada media sosial media, kejadian itu terjadi ketika saat Ronaldo salah menerima umpan silang dari rekanya di dalam kotak pinalti lawan.

Ronaldo dilarang main di Laga Portugal vs Luksembung, Usai Tendang Wajah Kiper 1
mengakibatkan tendangan dari Cristiano Ronaldo tak sempurna sehingga bola justru mendekati martin Dubravka dan kemudian sang mengabintang tersebut merusaha mengejar kulit bundar yang lepas dari penguasaannya.
Cristiano Ronaldo yang berusaha menendang bola tersebut justru malah mengenai wajah Dubravka.

Kiper tersebut tampak sangat kesakita usai terkena bagian telapak sepatu Ronaldo.
Melihat kejadian itersebut, sang wasit tersebut langsung meninjau tayangan VAR (Video Assistant Referee).
Beruntung CR7 lolos dari hukuman kartu merah dan hanya dikasih kartu kuning, tetapi CR7 tetap mendapatkan hukuman larangan pertandingan Timnas Portugal berikutnya.

Agen Bola Aman Dan Terpercaya di SBOBET.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *