Verification: c1d513a7b5cbcad9
Luar Negeri

Skor Akhir Liverpool vs Tottenham: Skor 2-1

Skor Hasil Liverpool vs Tottenham 2:1
Kemenangan Liverpool

Kanonbet – Keberhasilan Liverpool mengalahkan Tottenham 2-1 pada matchday 10 Liga Premier di Anfield, Minggu (2019/10/27).

Pertandingan kedua tim ini menggunakan tempo yang cukup tinggi. Selain itu, Liverpool bermain ngotot setelah ketinggalan di menit pertama pertandingan.

Pertandingan Liverpool vs Tottenham: Skor 2-1

Gol Liverpool dicetak oleh Jordan Henderson dan Mohamed Salah. Sedangkan Gol Tottenham dicetak oleh Harry Kane.

Di babak pertama

Related Articles

Liverpool mencoba mendominasi permainan sejak peluit pertandingan pertama dimulai. Mereka mulai membangun serangan secara sistematis. Tapi Spurs bisa mencuri bola di tengah. Bola dilemparkan ke Heung-Ming, mulai dari sisi kanan. Kemudian bola ditendang dengan kaki kanan.

Lovren menyentuh bola dan kemudian membentur mistar gawang. Bola menggulir ke depan Kane yang kemudian dengan mudah ditanduk dan masuk ke gawang dan skor menjadi 0-1. Dalam waktu kurang dari satu menit Spurs mendapatkan gol untuk pertama kalinya.

Liverpool tampak cukup terkejut dengan gol tersebut. Liverpool berusaha menyerang Spurs. Serangan demi serangan diluncurkan oleh The Reds dari sisi yang berbeda dari lapangan. Tapi pertahanan tidak mudah ditembus. Selain itu, mereka menggunakan 4-5-1 lineup bahkan tuan rumah diberikan hampir 24 menit melalui serangan balik. Namun untungnya Eriksen gagal melakukan tendangan dalam kotak penalti yang tidak bisa diteruskan oleh Kane

Baca Juga: Cara Download Roulette Online Android

Liverpool membalas dengan tendangan di menit ke 27, namun, masih mampu ditepis Gazzaniga. Namun bola rebound Firmino kembali masih bisa dimentahkan kiper.

Dua menit kemudian, Van Dijk diberikan tendangan bebas di Trento. Tapi bola tepat di mistar gawang masih bisa ditepis Gazzaniga. di menit ke-31, Mane memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Namun umpan matang Trent gagal disundul dengan sempurna oleh pemain Senegal ini dan hanya menghasilkan tendangan gawang saja.

Intensitas serangan Liverpool mengalami penurunan. Tapi mereka masih dapat memberikan sejumlah ancaman di gawang Spurs.

Namun, hingga 45 menit babak pertama berakhir, tidak ada gol tercipta. Liverpool 0-1 Tottenham.

Skor Akhir Liverpool vs Tottenham: Skor 2-1
Perayaan Kemenangan Liverpool vs Tottenham

Di babak kedua
Liverpool mencoba untuk langsung melakukan serangan setelah babak kedua dimulai. Tapi Spurs juga mencoba untuk tetap membalas serangan. Mereka mencoba untuk mematahkan kecepatan seperti di babak pertama.

Tapi Liverpool memiliki kesempatan di menit ke 47. Menyeberangi Robertson di bagian belakang kepala Firmino. Tapi sekali lagi mereka bisa digagalkan oleh Gazzaniga.

Kurang dari semenit, Spurs membalas dengan serangan baliknya. Kali ini Son berhasil masuk kotak penalti Liverpool dan melewati hadangan Alisson. Untung bagi Liverpool, tendangan kaki kirinya cuma menghantam mistar gawang.

Liverpool akhirnya bisa mencetak gol setelah 52 menit. Pola, Henderson, sayap menusuk kanan dan mencetak gol dengan kaki kirinya dari dalam kotak penalti. Bola sempat memantul di lantai dan tidak bisa dibendung Gazzaniga. 1-1.

Firmino telah menerima peluang mencetak gol 56 menit ke dalam situasi Band. Namun, tendangan bola dari jarak dekat masih bisa berhenti Gazzaniga. Empat menit kemudian, bola Wijnaldum Fabinho silang dari kanan. Sayangnya, bola lagi-lagi belum dijamin wakil Hugo Lloris.

Liverpool terus menyerang Spurs, tetapi tidak mampu dimaksimalkan. Sampai akhirnya, di 74 menit, Mane melanggar Aurier di dalam kotak.

Wasit tanpa ragu menunjuk titik putih. Salah kemudian mampu mengeksekusinya dengan sempurna. 2-1.

Spurs langsung bereaksi dengan bermain lebih ofensif. Pochettino Made mengubah taktik dan mencoba untuk membatasi pertahanan Liverpool.

Spurs mendapatkan beberapa peluang melalui Kane hingga Son. Namun, sampai babak berakhir tidak ada gol yang tercipta.

Liverpool berhasil membalikkan keadaan. The Reds menang dengan skor akhir  2-1.

Tim Liverpool: Dread; A. Robertson, V. van Dijk, D. Lovren, T. Alexander-Arnold; G. Wijnaldum, Fabinho, J. Henderson; S. Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah. Subs: J. Gomez, N. Keita, A. Lallana, J. Milner, D. Origi, A. Oxlade-Chamberlain, Adrian.

Tim Tottenham Hotspur: P. Gazzaniga; D. Rose, D. Sanchez, T. Alderweireld, S. Aurier; D. Ada, H. Winks, M. Sissoko; Heung-Min, H. Kane, C. Eriksen. Subs: B. Austin, B. Davies, E. Dier, G. Lo Celsus, T. Ndombele, Lucas Moura, J. Vertonghen.

Pencetak Gol Liverpool:
1. J. Henderson
2. Mohamed Salah

Pencetak Tottenham Hotspur:
1. H. Kane

Back to top button