Verification: c1d513a7b5cbcad9
berita bola

Tottenham Tidak Berkutik Melawan Chelsea, Berakhir Dengan Skor 4-1

Bonusbola – Chelsea menang atas Tottenham Hotspur dalam lanjuta Liga Inggris 2023-2024 dini hari. Pochettino telah menyampaikan kemenangan ini merupakan modal yang bagus untuk menghadapi Manchester City, yang akan menjadi lawannya berikut.

Chelsea menang dengan skor 4-1 pada saat bertanding ke markas Tottenham di Tottenham Hotspur stadium, Selasa 7 November 2023 di dini hari WIB. Tim yang berjuluk The Blues tersebut harus tertinggal dahulu oleh tuan rumah yang lewat gol cepat dejan Kulusevski pada menit ke-6.

Akan tetapi dewi fortuna sedang berpihak pada Chelsea karena mereka unggul dalam jumlah pemain setelah 2 pemain dari Tottenham dikenakan kartu merah, yaitu Cristian Romero dan Destiny Udogie.
Pada saat itu, Chelsea pun sukses mencetak 4 gol, skor dari chelsea tersebut dicetak oleh Cole Palmer (35’ p), dan hattrick Nicolas Jackson (75’, 90+4’, dan 90+7’).

Usai laga, Pochettino mengatakan bahwa kemenangan tersebut sangat penting untuk Chelsea dalam menatap pertandingan melawan Manchester City di Stadion Stamford Bridge pada Minggu, 12 November 2023.
Dia juga senang karena para pemain andalannya sudah kembali ke dalam skuad sehingga menjadi momentum yang bagus untuk menatap laga kontra The Citizen -julukan dari Manchester City.

Chelsea
“Saya pikir hasil akhir 4-1 kami pantas meraih kemenangan. Tiga poin ini sangat penting karena kami memiliki pertandingan yang sangat penting berikutnya melawan manchester City,” ucap Pochettino, dilansir dari BBC, Selasa 7 november 2023.

“Sudah jelas sejak awal kami tidak memiliki skuad secara keseluruhan. Momentum ini perlu kami bangun dan pada hari Minggu kami memiliki kesempatan lain untuk menunjukkan bahwa kami berada dalam kondisi yang baik.
Ahli taktik asal Argentina itu juga mengatakan bahwa Chelsea menang lauak meraih kemenangan, terlepas dari Kontroversi yang ada. Walaupun dia tidak menampik bahwa Tottenham juga bermain dengan cukup bagus meski berkekuatan sembilan pemain dalam lapangan hijau.

“Kami menang dan pantas mendapatkannya. Tottenham tampil dengan fantastis, tapi malam ini saya pikir kami adalah tim yang lebih baik, lihatlah pertandingan antara Tottenham dan Liverpool di sini, Tottenham menang pada menit-menit terakhir, saya pikir kami pantas mendapatkan pujian,”kata Pochettino.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea perlahan bangkit. Saat ini, The blues berada pada peringkat 10 dengan koleksi 15 poin pada papan klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024.

Agen Bola Aman Dan Terpercaya Di SBOBET.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bonusbola/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420