Verification: c1d513a7b5cbcad9
berita bola

Victor Osimhen Memiliki Jersey MU dan Chelsea, Akankah Dirinya Pindah Ke Liga Inggris?

Bonusbola – Victor Osimhen, pemain dari Napoli mengoleksi dua jersey dari Liga Inggris, yaitu Manchester United dan Chelsea. Hal tersebut menjadi sinyal bahwa Osimhen tertarik pindah ke Liga Inggris dan akan bergabung di antara  Chelsea atau Manchester United.

Saat ini Osimhen menjadi perburuan klub-klub besar Eropa, hal tersebut dikarenakan ketajamannya bersama Napoli. Pada musim kemarin, dirinya sukses mengemas 31 gol dari 39 penampilannya pada semua kompetisi bersama Partenopei julukan dari Napoli.

Jika banyak klub besar Eropa yang menginginkan jasanya, bahkan sebenarnya Chelsea dan Manchester United juga sempat dirumorkan bahwa kedua tim tersebut minat dengan Osimhen pada bursa transfer musim panas lalu.
Mengingat ketajamannya itu, tidak menutuo kemungkinan kalau Osimhen akan kembali menjadi perebutan banyak klub, dan untuk saat ini di Napoli  diakabrkan goyah, sehingga tidak menutup kemungkinan pula jika bomber asal Nigeria tersebut untuk pindah.

Victor osimhen
Osimhen ditanya terkait soal pindah ke Liga Inggris ketika menjadi bintang tamu di siaran podcast mantan gelandang Chelsea, John Obi Mikel, Bomber berusia 24 tahun tersebut hanya menjawab bahwa dirinya tidak memiliki klub favorit di Inggris, Tetapi dia memiliki jersey Chelsea dan Manchester United.

“Saya tidak punya tim favorit Premier League tapi saya punya dua jersey , Chelsea dan Manchester United, banyak teman saya yang menrupakan fans Chelsea, hanya sedikit yang menjadi fans Manchester United,”Kata Osimhen, dikutp dari Mirror, Selasa 14 November 2023.

“Premier League adalah liga yang paling diapresiasi oleh setiap pemain Afrika, ini adalah liga yang sangat besar,”Sambung Osimhen.

Dan untuk sementara itu, osimhen juga membenarkan bahwa dirinya mendapatkan tawaran dari klub Arab Saudi pada bursa transfer musim panas lalu, namun tawaran tersebut ditolak olehnya karena inign bertahan di Napoli.
Osimhen mengakui bahwa ketika menolak tawaran tersebut, klub Arab Saudi yang tidak sebutkan namanya justru tersebut memberi tawaran dengan nominal yang fantastis.

“Apa yang dikatakan itu benar, saya harus jujur saya tidak pernah berpikir untuk pergi musim panas lalu karena Napoli ingin mempertahankan saya, tetapi ketika tawaran menolaknya, saya berbicara dengan Napoli dan memutuskan untuk bertahan,”Ucap Osimhen

Agen Bola Aman Dan Terpercaya Di SBOBET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bonusbola/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420