Verification: c1d513a7b5cbcad9
berita bolaliga inggris

Cole Palmer Angkat Bicara Setelah Mauricio Pochettino Tegur Pemainnya

Bonusbola – Cole Palmer, angkat bicara soal sang pelatih yang tegur para pemainnya yang berebut ambil tendangan pinalti. Cole Palmer juga ikut menilai kejadian tersebut bukanlah suatu hal yang besar dan para pemain telah menertawakan dan bercandakan soal tersebut.

Mauricio Pochettino, mengakui bahwa telah menegur para pemainnya tersebut setelah insiden saling merebut mengeksekusi tendangan pinalti.
Pada saat itu Chelsea mengalahkan Everton dengan skor 6-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris 2023-2024.

Pertandingan kedua tim tersebut berlangsung di Stamford Bridge, Selasa 16 April 2024 dini hari WIB.
The Blues -julukan dari Chelsea tersebut berhasil unggul pada babak pertama dengan skor 4-0.
palmer berhasil membawa The Blues memimpin di babak pertama pada menit ke 13, 18, dan 29, serta gol dari Nicolas Jackson.

Dan mulainya babak kedua, Palmer kembali mencetak gol ke-4 nya pada di menit ke-64 dan kemudian gol perdana Alfie Gilchrist pada menit ke-90 menutup pertandingan kedua tim tersebut.
Kemenangan tersebut di sertai tingkah kekanak-kanakan para pemain The Blues ketika mendapatkan tendangan pinalti.

Noni Madueke yang di jatuhkan dalam kotak pinalti tersebut langsung mengambil bola untuk melakukan tendangan pinalti. Tetapi, jackson menghampirinya dan ingin menjadi eksekutor dari pinalti tersebut.
Kedua pemain tersebut pun sempat adu mulut dan saling mendorong hingga sang kapten menghampiri untuk memisahkan mereka berdua.

Setelah dari kejadian tersebut, bola tersebut di serahkan kepada palmer yang merupakan eksekutor penalti utama The Blues.
Dan kemudian Jackson kembali lagi berusaha untuk merebut bola, mereka masih belum pergi dan masih bersikeras ingin mengambil tendangan pinalti tersebut.
Dan beruntungnya Jackson dan Madueke menyerah dan Palmer mampu melakukan tugasnya tersebut dengan baik.

Pochettino mengungkapkan bahwa ia sudah menegur para pemainnya atas kejadian yang memalukan tersebut. Itu merupakan satu hal yang perlu di pelajari ketika menangani skuad muda karena mereka terkadang masih egois.

“Saya sudah mengatakan kepada mereka dan saya berjanji hal ini tidak akan terjadi lagi. Ini adalah jenis proses yang perlu kita pelajari ketika anda memiliki skuad muda bahwa terkadang tujuan pribadi berada di atas kepentingan kolektif,”Ucap Mauricio Pochettino.

Palmer sendiri telah mengklarifikasi insiden tersebut, ia mengatakan bahwa itu bukanlah hal yang besar dan tidak terjadi perpecahan di antara mereka. Bahkan pemain lainnya sudah menertawakannya setelah itu.

“Pemain lain ingin mengambilnya dan hal ini bisa di mengerti dengan skor 4-0. Tetapi saya adalah pengambil penalti dan saya ingin mengambilnya, jadi pada akhirnya saya mengambilnya.”Jelas Palmer.

“Saya pikir kami hanya mencoba untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa semua orang ingin mengambil tanggung jawab dan hal-hal seperti itu. Mungkin ini agak berlebihan dengan perdebatan dan hal-hal lain, tetapi semua orang ingin menang, membantu dan sebagainya, jadi ini bukan hal yang besar, Kami tertawa dan bercanda tentang hal itu. Manajer sudah memberi tahu kami sekarang,”Lanjut Palmer.

Berkat 4 gol yang berhasil di cetak oleh Palmer dari pertandingan tersebut, kini ia telah menjadi top skor sementara Liga Inggris 2023-2024 dengan total 20 gol.  Palmer memiliki jumlah gol yang sama dengan Erling Haaland.

Liga Inggris 2023-2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bonusbola/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420