Verification: c1d513a7b5cbcad9
berita bola

Daftar 5 Bek Yang Membuat Ronaldo Frustasi Dan Tidak Berkutik

Bonusbola – Cristiano Ronaldo, pemain mega bintang dari Portugal tersebut sudah tidak perlu di ragukan lagi untuk kehebatan pemain satu ini.
Trofi induvidu, balon Do’r dan pemain terbaik Fifa yang di peroleh pemain tersebut merupakan salah satu bukti dari kehebatannya tersebut.
Namun kehebatannya tersebut bukan berarti tidak ada yang bisa menghentikannya dalam lapangan hijau.

Berikut ini adalah 5 pemain bek yang mampu menyaingi Cristiano Ronaldo:

  1. Ashley Cole
    Ashley Cole
    Ashley Cole, pemain satu ini kerap menyusahkan Cristiano Ronaldo saat keduanya bermain di Liga Inggris.
    Pada saat Ashely Cole membela Arsenal ataupun Chelsea, dan pada saat itu Ronaldo yang masih membela Manchester United. Kedua pemain tersebut sering bertemu pada saat sama-sama bermain di posisi sayap, tidak hanya saat membela club, pada saat membela negara masing-masing.
    Keduanya pernah bertmu di perempat final pada saat Piala Dunia 2006 saat England vs Portugal, Ashley Cole berhasil membuat Cristiano Ronaldo tidak berkutik.
  2. Diego Godin
    Diego Godin
    Pada saat Cristiano Ronaldo sedang membela Real Madrid, Diego Godin sering menyusahkan Ronlado terutama pada saat Real Madrid menghadapi Atletico Madrid.
    Bahkan Cristiano Ronaldo pernah di bikin kebingungan pada saat Real Madrid di bantai oleh Atletico Madrid dengan skor 4-0.
  3.  Alessandro Nesta
    Alessandro Nesta
    Alessandro Nesta merupakan salah satu bek terbaik AC Milan. Nesta membetuk 2 bek yang susah di tembus pemain lawan saat berduet dengan Paolo Maldini.
    Pada saat dahulu, pemain tersebut pernah membuat sang pelatih Sir Alex Ferguson frustasi pada saat masih melatih Manchester United.

    Hal tersebut terjadi pada saat Manchester United menghadapi AC Milan di semifinal Liga Champions 2005.
    Paolo Maldini dan Alessandro Nesta menyusahkan 2 penyerang terbaik Manchester United dalam pertandingan tersebut.

    2 penyerang tersebut yaitu, Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo, bahkan Rooney dan Cristiano Ronaldo sempat bertukar posisi dalam pertandingan tersebut.
    Akan tetapi tidak membuahkan hasil dengan pertukaran posisi tersebut, al hasil Rooney dan Ronaldo tidak bisa mencetak gol.

  4. Gerard Pique
    Gerard Pique
    Gerrad Pique pernah bermain bersama dengan Cristiano Ronaldo pada saat mereka masih membela Manchester United.
    Tidak lama bermain bersama, Pique mampu menghafal cara bermain Cristiano Ronaldo.
    Keuntungan tersebut di manfaatkan oleh Pique pada saat ia berpindah membela Barcelona, dan Cristiano Ronaldo membela Real Madrid.

    Dan pada saat Barcelona menghadapi Real Madrid, Cristiano Ronaldo terlihat kesulitan untuk mencetak gol ke gawang Barcelona.
    Terutama pada saat Gerrad Pique berduet dengan Puyol di lini belakang, tidak jarang Pique berhasil mematikan langkah Ronaldo saat berhadapan dengannya.

  5. Trainos Dellas
    Traianos Dellas
    Pada tahun 2004, Timnas Portugal pernah gagal meraih juara Piala Erop. Momen tersebut sangat piluh bagi Para pemain Portugal terutama Roanldo, Karena pertandingan tersebut di selenggarakan di Portugal.
    Selain itu banyak yang menyakini bahwa Portugal akan menjadi Champions Eropa 2004, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu bintang dalam pertandingan tersebut.

    Namun, Ronaldo di buat frustasi saat melawan Yunani di final, Ronaldo kesulitan untuk menembus pertahanan lawannya tersebut yang di perkuat Dellas.
    Meskipun begitu, pada akhirnya Cristiano Ronaldo berhasil merasakan juara Piala Eropa pada di tahun 2016.

Tersebut merupakan bek yang menyusahkan bagi Cristiano Ronaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button

Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bonusbola/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420