3 Alasan Masuk ke Bisnis Agen Pemain, David Beckham Ingin Jadi Klien Kylian Mbappe

0
78
David Beckham Ingin Jadi Klien Kylian Mbappe
David Beckham Ingin Jadi Klien Kylian Mbappe

Pada bulan September, Beckham meluncurkan perusahaan barunya, yang Footwork manajemen. Perusahaan mengkhususkan diri dalam urusan agen pemain. Beckham bekerja sama dengan rekan setimnya seperti Dave Gardner, Nicola Howson, dan David Johnson, mantan striker Nottingham Forest. Legenda Manchester United dan Inggris, David Beckham, tidak cukup puas menjadi pemegang saham terbesar dari klub MLS baru (Major League Soccer), Inter Miami. Setelah gantung sepatu pada 2013, Beckham tidak pernah jauh dari sepak bola. Walau terus menjadi bintang iklan, pria berusia 44 tahun itu sibuk mengurusi klub MLS Inter Miami CF. Kabar terbaru, dia juga ingin terlibat dalam jual-beli pemain.

David Beckham Ingin Jadi Klien Kylian Mbappe
David Beckham Ingin Jadi Klien Kylian Mbappe

Beckham memang sudah lama menjadi founder bagi klub sepak bola Amerika Serikat, Inter Miami. Meski demikian, ternyata eks gelandang Manchester United dan Real Madrid itu ingin mencoba hal lain. Beckham ingin mengembangkan bisnisnya di agen pemain. Beckham siap peran baru sebagai agen pemain. Hal ini meyakinkan bahwa mengejar karirnya tidak akan jauh dari sepak bola. David beckham ingin jadi klien kylian mbappe.

Masuk ke Bisnis Agen Pemain, David Beckham Ingin Jadi Klien Kylian Mbappe

Setelah menjadi pemilik klub MLS, Inter Miami, Beckham masih ingin memperluas kegiatan sayapnya. Perusahaan manajemen Footwork ditunjuk ia mendirikan untuk menarik pemain terbaik di dunia. Sebagai proyek pertama, itu mengincar penyerang ke Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, sebagai pelanggan pertama. Ada banyak pertanyaan strategis ketika Beckham berhasil mendapatkan Mbappe sebagai pelanggan pertama. Menurut bahasa Inggris surat kabar Sport, Beckham ingin menjadi agen untuk striker PSG (Paris St Germain) dari Perancis Kylian Mbappe. Rupanya, mantan pemain Real Madrid sering bertemu Mbappe dan perwakilan mereka. David beckham ingin jadi klien kylian mbappe.

David Beckham Ingin Jadi Klien Kylian Mbappe
David Beckham Ingin Jadi Klien Kylian Mbappe

Beckham harus dapat meyakinkan pemain lain untuk menjadi pelanggan. Seperti diketahui, Mbappe adalah bintang di Eropa berkat keberhasilannya di usia muda, termasuk ketika ia memenangkan Piala Dunia 2018 dengan tim nasional Perancis. Pertama, pemain 20 berusia tahun menjadi target banyak klub. Siapa saja yang tertarik adalah Real Madrid dan Manchester City. Tidak hanya itu, dengan usia muda Mbappe banyak analis memprediksi menggantikan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Baca Juga : Pemain Sepakbola Yang Merangkap Menjadi Pelatih

Masuk ke Bisnis Agen Pemain, David Beckham Ingin Jadi Klien Kylian Mbappe

Beckham memiliki peluang besar untuk merekrut Mbappe. Di sisi pribadi, Beckham tahu kebanggaan Mbappe. France gelar setelah Piala Dunia, mereka mengadakan pertemuan. Selain itu, sosok Beckham juga akrab dengan PSG. klub terbaik di Perancis adalah perhentian terakhir Beckham sebagai pesepakbola. Pada 2013, ia menutup karirnya sebagai pemain sepak bola di Paris Saint-Germain. Mbappe bisa menjadi investasi terbesar dalam memulai karir baru sebagai agen pemain, penyerang Paris Saint-Germain adalah target transfer dari klub top Eropa seperti Real Madrid dan Manchester City. David beckham ingin jadi klien kylian mbappe.

David Beckham Ingin Jadi Klien Kylian Mbappe
David Beckham Ingin Jadi Klien Kylian Mbappe

Beckham, yang memiliki kontak dengan mantan PSG klub, dipahami untuk memiliki beberapa pertemuan dengan Mbappe. Pemenang Piala Dunia 2018 di salah satu yang paling diminati pemain sepak bola di dunia setelah apiknya penampilan di Monaco. Setelah menandatangani kontrak dengan PSG bersama bintang Brasil Neymar, pemain berusia 20 tahun telah mencetak 62 gol dalam 92 penampilannya.

Masuk ke Bisnis Agen Pemain, David Beckham Ingin Jadi Klien Kylian Mbappe

Real Madrid dan Barcelona telah berulang kali dikaitkan dengan Perancis, dianggap oleh banyak orang sebagai pemenang Golden Ball di masa depan setelah berakhirnya era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Masih beerusia 20 tahun akan siap untuk mengejar karir di luar Perancis. Real Madrid dikenal sebagai tujuan utama Mbappa dan Beckham memiliki hubungan yang baik dengan para pemimpin Real Madrid.

David Beckham Ingin Jadi Klien Kylian Mbappe
David Beckham Ingin Jadi Klien Kylian Mbappe

Mbappe tampil enam kali di semua kompetisi musim ini untuk tim Thomas Tuchel, mencetak dua gol dan memberikan dua assist. Mbappe adalah bintang muda yang telah menjadi komoditas langka di dunia sepakbola. Dia ingin mengundang Beckham Mbappe untuk masuk manajemen. Mbappe disebut bintang masa depan dan klub terbaik di dunia tentu mengincar jasanya jika ia memutuskan untuk meninggalkan PSG. Beckham memiliki akses cepat ke Mbappe karena ia juga bermain untuk PSG. David beckham ingin jadi klien kylian mbappe.

Mbappe kesempatan untuk bergabung dengan pimpinan David Beckham besar. Memang, Mbappe masih diwakili oleh orang tua mereka sampai sekarang. Selain itu, David Beckham dan Mbappe telah berulang kali bertemu. Beckham tidak pernah terlihat bersama Mbappe setelah Perancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Jika manajemen untuk bergabung David Beckham Mbappe memiliki akses untuk bergabung dengan klub terbaik di dunia. Ini akan menjadi keuntungan bagi Mbappe yang berniat untuk meninggalkan PSG.