Kemenangan Persib vs Persija di Liga 1 2019

0
153
Liga 1

Kanonbet– Frets Butuan berkontribusi pada kemenangan atas Persija Persib Bandung di Liga 1, 2019. Gol untuk Maung Bandung Frets perdana hadir pada waktu yang tepat.Persib Persija dalam kemenangan 2-0 atas Liga 1, 2019. Dalam pertandingan di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (2019/10/28), gol pertama dicetak oleh Frets Biru Prince.

Para pemain 23 tahun menendang dari dalam kotak penalti di menit ke-52, gagal diantisipasi oleh kiper Persija, Andritany Ardhiyasa. Frets harus menunggu sampai sembilan pertandingan Liga 1 pada 2019 untuk mencetak gol pertama bagi Persib.Sejak pindah dari PSMS Medan, frets lima kali menjadi starter Persib. Empat pertandingan lainnya menjadi pengganti.

Sebelum ini, Frets telah mencetak dua gol untuk Persib di pra-musim Piala Turnamen Presiden 2019. Dia memberikan kontribusi gol ketika Persib jatuh dari Persebaya 2-3 di fase grup Piala Presiden di 2019. Frets lain yang diperoleh ketika Pangeran Biru mengalahkan badak Lampung FC 4-0. Kemenangan persib atas Persija dengan gol dari Ezechiel N’Douassel di menit ke-59. Striker Chad gagal menambah gol lagi setelah gagal melakukan penalti pada menit 81.Persija Jakarta berhadapan dengan Persib Bandung pada minggu 25 Liga 1, 2019.

Persib dan Persija

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Senin (2019/10/28), Persija menyerah dua gol tanpa balas. Pelatih Persija, Edson Tavares, mengatakan bahwa tidak mudah bagi timnya untuk menghadapi situasi yang tidak melakukan persiapan ideal, karena jadwal kompetisi yang sibuk. Sebelum berurusan dengan Ppertandingan pertama Persija dengan PSS Sleman pada tanggal 24 Oktober.

waktu pemulihan dan persiapan minim membuat Persija Persib sulit untuk mengkompensasi.Persib Vs Persija, Robert Alberts Sebut Timnya Layak Menang “Hari ini kami kehilangan Persib dan ini adalah pertandingan yang sulit bagi kami Sebelumnya, kami bersaing dengan PSS Sleman, dan para pemain kelelahan karena itu, kami harus bermain delapan pertandingan.. dalam empat minggu, “kata Tavares, setelah pertandingan. “Sementara Persib, mereka memiliki jeda dua hari setelah bertarung Bhayangkara FC.

BACA JUGA: EVAN DIMAS: PIALA DUNIA U-20 REZEKINYA PEMAIN MUDA INDONESIA

Dalam jadwal yang sibuk selama dua minggu ke depan, mereka masih punya waktu untuk recovery, tapi kami tidak memilikinya,” lanjutnya. Namun, Tavares mengakui Persib memang tampil lebih baik dari Persija. Sebenarnya, tim berjuluk Macan Kemayoran bisa mengimbangi agresivitas Persib. Mereka, bisa menahan imbang Persib dengan skor 0-0 pada babak pertama. Tapi setelah istirahat, Persija fisik pemain mulai kendur.

Sementara Persib tidak mengurangi intensitas serangan mereka. Persib mampu mencetak dua gol dalam waktu tujuh menit, melalui Frets Butuan pada menit 52 dan Ezechiel N’Douassel di menit ke-59. Tertinggal dua gol dalam waktu singkat, bukan situasi yang mudah bagi Persija. “Babak kedua kami bisa menguasai bola dan menikmati permainan. Namun, mereka bisa mencetak dua gol, dan mengeksploitasi sisi kanan kami. Jadi ini bukan hal yang mudah,” kata Tavares.

Persib Vs Persija, Kaos Pesan Damai di Hari Pemuda “Masalahnya ada di sisi kanan Tapi itu bukan alasan, kami tidak bermain dengan baik dan kami harus menerima hasilnya,” kata Tavares. Sementara pemain Persija, Ryuji Utomo, mengatakan timnya tidak diizinkan untuk larut dalam kekecewaan setelah kalah Persib. Ryuji mengatakan kekalahan Persib memang menyakitkan, tapi Persija harus segera membersihkan dan fokus pada wajah pertandingan berikutnya.

Persija PS Tira Persikabo akan menghadapi pada putaran berikutnya. Mereka harus segera Bangkit dan fokus untuk bisa meraih hasil positif di laga. Karena, ketika Persija berada dalam posisi yang kurang menguntungkan. Mereka masih tertahan di dasar klasemen Ligue 1 pada 2019, tepatnya di peringkat ke-14 dengan raihan 24 poin. Posisi juara Liga 1 belum aman dari ancaman. Kemenangan Persib menjadi bukti dapat menaklukkan macan kemayoran.

SUSUNAN PEMAIN

Persib Bandung

I Made Wirawan, Supardi, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Nick Kuipers, Kim Jeffrey Kurniawan, Abdul Aziz, Omid Nazari, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Kevin van Kippersluis.

Pelatih : Robert Rene Alberts

Persija Jakarta

Andritany Ardhiyasa, Fachrudin Wahyudi, Alexandre Luiz Reame, Rezaldi Hehanusa, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute, Rohit Chan, Riko Simanjuntak, Heri Susanto, Marko Simic.

Judi Bola Terpercaya