Kiper AC Milan Diboyong Dari Hasil Jual Neymar

Bonus Bola – Paris Saint-Germain dikabarkan bersiap melepas sang bintang, Neymar. Dana yang didapat dari hasil menjual Neymar rencananya PSG digunakan untuk memboyong kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Berita terbaru ini pasti akan mengganggu konsentrasi AC Milan. Klub berjuluk Rossoneri awalnya percaya diri mampu menjaga kiper. Namun, perkembangan terakhir dapat mengubah segalanya.

Membutuhkan Kiper Baru

Menurut berita yang dilansir dari Calciomercato, Rabu (8/7/2019), PSG membutuhkan penjaga gawang baru karena Kevin Trapp telah melepas Eintracht Frankfurt. Selain itu, PSG juga kehilangan Gianluigi Buffon yang kembali ke Juventus.

Berita Bola
Donnarumma – Bonus Bola

Nama Donnarumma diberitakan berada di posisi teratas daftar belanja Direktur Olahraga PSG, Leonardo. Ia diyakini sebagai jawaban sempurna untuk kebutuhan kiper tangguh menghadapi PSG.

Permasalahannya adalah, PSG membutuhkan suntikan dana untuk membawa Donnarumma ke Prancis. AC Milan menjual kiper berusia 20 tahun itu senilai 50 juta euro (Rp 794,8 miliar).

Solusi terbaik untuk mendapatkan dana segar untuk membeli Donnarumma tentu saja dengan menjual Neymar. Dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid dikabarkan masih tertarik merekrut pemain internasional Brasil.

Namun, harga Neymar yang begitu tinggi nilainya hingga mencapai 220 juta euro (Rp 3,52 triliun) membuat Real Madrid dan Barcelona juga bolak-balik mengajukan tawaran. Di sisi lain, Les Parisiens dikabarkan tidak ingin menahan striker Brasil itu lagi di Prancis.

PSG diberitakan telah siap menurunkan harga Neymar menjadi 180 juta euro (Rp2,8 triliun) sehingga pemain itu cepat laku terjual. Berita itu tentu merupakan sinyal positif bagi Real Madrid dan Barcelona jika mereka masih tertarik untuk membawa Neymar ke markas mereka.

Neymar Ingin Keluar

Berita Bola
Neymar – Bonus Bola

Pemain Tim Nasional Brasil, Neymar, dilaporkan berubah pikiran tentang tetap di Paris Saint-Germain setidaknya selama satu tahun lagi. Striker asal Brasil yang berusia 27 tahun ini telah memperkuat PSG selama hampir dua tahun, selain itu kontraknya di Parc des Princes berlaku selama lima tahun.

Neymar secara luas dikatakan akan meninggalkan PSG dan memiliki kesempatan untuk kembali ke Spanyol, dengan salah satu klub yang tertarik adalah Real Madrid. Namun, masih belum jelas apakah raksasa La Liga Spanyol bersedia membayar sekitar £ 200 juta untuk mendatangkan pemain.

Neymar juga dikabarkan akan tinggal di PSG selama satu tahun lagi, tetapi dilaporkan oleh Le10Sport, striker sekarang ingin pergi musim panas ini. Menurut berita, PSG awalnya tersingkir di Liga Champions dan performa buruk klub baru-baru ini di Ligue 1 adalah alasan di balik keputusan mantan striker Barcelona itu.