prediksi bola

Prediksi Serie A Italia: Juventus vs Spezia

Liga Italia akan menjalankan pertandingan menarik antara Juventus vs Spezia yang akan diadakan di Allianz Stadium pada Rabu 3 Maret 2021. pertemuan ini ialah penentuan yang terbaik sebab kedua kesebelasan harus tampil baik guna keberlangsungan mereka di Serie A Italia musim 2020-2021.

Saat ini Juventus ada di peringkat 3 mengumpulkan koleksi 46 poin. Sementara tim tandang ada pada posisi 14 klasemen sementara dengan raihan 25 poin.

Si Nyonya Tua bersama juru taktik Andrea Pirlo seri dalam laga sebelumnya ketika melawan Verona dengan kedudukan akhir 1-1. Di sisi lain Spezia seri dari Parma dengan skor 1-1.

Juventus dengan gaya permainan membuat peluang dengan umpan terobosan dapat memberi ancaman kepada pertahanan Aquilotti. Sejauh ini pemain terbaik klub asal Turin, Cristiano Ronaldo, telah mencatat 19 gol & 3 Asis di Liga Italia.

Related Articles

sementara Spezia yang dipimpin Vincenzo Italiano menggunakan filosofi bermain umpan jauh. Terbukti, taktik itu cukup manjur dengan berpatokan pada pemain asal Angola, M’Bala Nzola. Saat ini Striker itu telah menyumbang 9 gol & 1 Asis untuk Spezia musim ini.

Tim Peringkat Poin Form
Juventus 3 46 WWWLWD
Spezia 14 25 LLWWLD

Saksikan Live Streaming Juventus vs Spezia di sini


Statikstik Juventus vs Spezia

Head-to-Head (Liga Italia)

  • Pertemuan: 1
  • Juventus menang: 1
  • Gol Juventus: 4
  • Imbang: 0
  • Spezia menang: 0
  • Gol Spezia: 1

Pemain Andalan

Pemain Tim Negara Gol & Asis Posisi Stat
Cristiano Ronaldo Juventus Portugal 19 gol & 3 Asis gelandang serang, penyerang rata-rata 5.3 tendangan ke gawang per pertandingan
M’Bala Nzola Spezia Angola 9 gol & 1 Asis Penyerang rata-rata 2.3 kali tendangan ke gawang per pertandingan

Gaya Bermain

Manager Tim Gaya Permainan Formasi Kekuatan Kelemahan
Andrea Pirlo
Juventus
membuat peluang dengan umpan terobosan
4-4-2
penyelesaian akhir
posisi offside
duel udara
Vincenzo Italiano
Spezia
bermain umpan jauh
4-3-3
membalikkan kedudukan
pertahanan umpan terobosan
pertahanan bola mati

Statistik & Prediksi Skor

Juventus akan menjamu Spezia pada Matchday 25 kompetisi Serie A musim 2020-2021. Dengan Juventus yang kini berada di peringkat 3 klasemen, poin sempurna mesti didapatkan untuk menjaga asa di kompetisi Serie A. Sementara Spezia juga tak boleh hilang fokus sebab harus mengejar posisi dengan tim lain.

Pertandingan Juventus VS Spezia akan berjalan sengit dan ketat. Kedua tim sama-sama ingin mendulang poin pada match ini. Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah berkeinginan meraih poin di kandang sendiri sedangkan Spezia juga berusaha untuk menambah poin dalam pertandingan ini.

Dengan strategi permainan Juventus yang kerap melakukan penyelesaian akhir, Spezia harus berhati-hati dan tak bisa meremehkannya. Selain itu, Juventus juga mempunyai statistik bagus dalam duel udara yang kerap mengancam lawan. Tetapi Tim Kandang punya statistik buruk dalam posisi offside.

Di sisi lain, Aquilotti memiliki strategi membalikkan kedudukan. Secara data, Spezia berhasil mengaplikasikan strategi pertahanan bola mati dan membikin lawan-lawannya harus waspada dan tetap fokus. Tapi Spezia juga harus mengoptimalkan masalah pertahanan umpan terobosan yang kerap merugikan tim.

Judi Online SBOBET

Prediksi skor akhir: Juventus 4-3 Spezia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button