Bayern Munchen Mencoba Menawar Gareth Bale

Bonus Bola – Gareth Bale yang berharap untuk segera meninggalkan Real Madrid kemungkinan akan terwujud. Juara Bundesliga, Bayern Munchen dikabarkan akan berusaha menawar pemain sayap dari Real Madrid.

Pemain sayap yang berusia 30 tahun ini diberitakan bahwa ia tidak termasuk dalam rencana Zinedine Zidane musim depan. Pelatih bahkan secara terbuka mengatakan bahwa akan lebih baik jika pemain sayap itu segera meninggalkan timnya.

Gareth Bale - Bonus Bola
Gareth Bale – Bonus Bola

Bale diberitakan bahwa sempat akan bergabung dengan klub Cina, Jiangsu Suning. Namun transfer pemain tim nasional Wales itu dibatalkan begitu saja secara sepihak oleh Real Madrid.

Namun AS mengklaim bahwa Bale masih dapat memiliki peluang untuk pindah dari Madrid. Bayern Munchen dikatakan siap untuk membawa pemain sayap ke Jerman. Dan terdapat beberapa alasan bahwa Munchen berkemungkinan memboyong Bale.

Berikut beberapa alasannya:

Kurangnya Pemain Sayap

Menurut berita yang beredar bahwa Bayern cukup tertarik untuk membawa Bale ke Allianz arena pada musim panas ini.

Bayern Munchen - Bonus Bola
Bayern Munchen – Bonus Bola

Setelah perginya Franck Ribery dan Arjen Robben dari Munchen, kekuatan sektor sayap Bavaria kian menurun. Menurunya kualitas pada sayap Munchen ini dapat dilihat ketika mereka kalah 2-0 melawan Borussia Dortmund di Piala Super Jerman.

Oleh sebab itu mereka sangat membutuhkan sosok seorang pemain sayap yang berpengalaman, dan mereka mempercayai bahwa Bale mampu mengisi kekosongan di sektor sayap mereka.

Berharap Bantuan Adidas

Adidas - Bonus Bola
Adidas – Bonus Bola

Berdasarkan pada laporan tersebut, bahwa Munchen sedang mengalami kesulitan dalam mendatangkan Bale. Karena pemain sayap memiliki biaya transfer dan juga gaji yang sangat tinggi.

Berdasarkan pada alasan itu, Munchen diberitakan mengadakan pertemuan dengan Adidas baru-baru ini. Mereka meminta bantuan Adidas untuk membawa Bale yang notabene adalah salah satu pemain sepak bola yang mereka sponsori.

Adidas juta diberitakan bahwa telah menyetujui permintaan Munchen yang mana mereka siap untuk menanggung gaji Bale yang selangit.

Tidak Ingin Bermain

Zinedine Zidane - Bonus Bola
Zinedine Zidane – Bonus Bola

Diberitakan bahwa Bale telah memberi tahu tim manajemen dan pelatih Real Madrid bahwa ia tidak akan bermain dan membela untuk Real Madrid pada musim 2019/2020. Dia hanya mau bermain jika Zinedine Zidane tidak lagi menjabat sebagai manajer El Real.